0362
Kelurahanpaketagung@gamail.Com
Kelurahan Paket Agung

Dalam rangka memelihara Budaya Bali terutama dalam sastra,Bahasa dan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Gubernur Bali nomor 73 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Bulan Bahasa V Tahun 2023.

Admin kelurahanpaketagung | 12 Februari 2023 | 134 kali

Dalam rangka memelihara Budaya Bali terutama dalam sastra,bahasa dan sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Gubernur Bali nomor 73 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Bulan Bahasa V Tahun 2023 hari ini Minggu, 12 Februari 2023 yang bertempat di Kantor Lurah Paket Agung dilaksanakan lomba Nyurat Aksara Bali Anak SD dan Lomba Mesatua Bali Krama Istri.
Acara tersebut di pimpin langsung oleh Plt.Lurah Paket Agung beserta jajarannya yang di dampingi oleh Sekretaris LPM, para Klian Br.Adat, bhabinkamtibmas,bhabinsa, para Kaling, serta para Ketua RT se-Kel.Paket Agung.
Dalam sambutannya Plt.Lurah Paket Agung mengucapkan terima kasih kepada para undangan serta para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Bulan Bahasa Tahun ini,  Beliau berharap dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini dapat menjaga serta melestarikan Budaya Bali melalui sastra dan Bahasa.
Sekretaris LPM Kelurahan Paket Agung dalam arahannya mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan semoga  kegiatan seperti ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan pada kesempatan tersebut beliau membuka kegiatan lomba dalam rangka Bulan Bahasa Tahun 2023 secara resmi.
Untuk lomba Nyurat Aksara Bali Anak SD di ikuti oleh 20 peserta dan Lomba mesatua Bali krama Istri diikuti oleh 4 orang peserta yang merupakan duta dari masing-masing RT se-Kelurahan Paket Agung.

#Marijagadanlestarikanbudayabali (CB83)