0362
Kelurahanpaketagung@gamail.Com
Kelurahan Paket Agung

PEMBINAAN DAN MONITORING WEBSITE KELURAHAN

Admin kelurahanpaketagung | 18 April 2024 | 15 kali

Sebagai upaya untuk mengoptimalkan pengelolaan website kelurahan dilaksanakan pembinaan dan monitoring pengelolaan website oleh tim Kominfosanti Buleleng. Tim diterima oleh Sekretaris Kelurahan Paket Agung, didampingi oprator website Kelurahan Paket Agung, Agus Widiartawan di ruang Lurah Paket Agung, ( 18 / 04 / 2024 ).

Pembinaan dan monitoring pengelola website dimulai pukul 08.30 wita dan berlangsung hingga pukul 10.00 wita. Beberapa hal yang di laksanakan oleh tim kominfosanti yang hadir langsung Kadek Hery dan Gede Arya, antara lain menyampaikan kepada oprator untuk selalu mengupdate konten website dengan berkala. Setiap menu-menu yang disediakan pada website agar diisi dengan baik seperti profil instasi,  mengupdate header, mengisi berita kegiatan,bank data, serta mengimput galeri foto dan vidio. Pade kesempatan itu juga dilakukan praktek langsung membuat konten berita dan latihan teknis input konten pada website. Oprator websete mengikuti dengan seksama dan memperaktekan setiap petunjuk yang di berikan oleh tim kominfosanti Buleleng.

Sementara itu,Sekretaris Kelurahan Paket Agung Made Jonik Ariningsih,SH menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini dan berharap dengan upaya ini bisa memaksimalkan dalam pengelolaan website Kelurahan sebagai media informasi kepada masyarakat. " Saya mengapresiasi kegiatan ini untuk bisa memberikan evaluasi dan motivasi kepada kami dalam upaya meningkatkan pengelolaan website kelurahan pada kegiatan ini agar bisa di lanjutkan secara berkala dan berkesinambungan agar pengelolaan website lebih optimal," Ungkapnya

Pembinaan dan monitoring website yang berlangsung 1,5 jam berjalan dengan baik dan lancar. Kedepannya diharapkan dengan kegiatan ini, konten-konten website yang belum terisi dan belum optimal bisa diisi dan dikelola dengan baik. Sehingga informasi kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan bisa terpublikasi melalui media website Kelurahan dan masyarakat dapat mengakses informasi dengan mudah,efektif,dan efisien.